Prediksi AZ Alkamaar vs Gil Vicente, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 17 Agustus 2022, 07:42 WIB
Prediksi AZ vs Gil Vicente, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Prediksi AZ vs Gil Vicente, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /Instagram/@azalkmaar

KEBUMEN TALK - Prediksi AZ vs Gil Vicente, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

AZ Alkmaar akan menyambut Gil Vicente di AFAS Stadion untuk pertandingan leg pertama playoff Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis.

Tuan rumah membukukan tempat mereka pada tahap ini berkat kemenangan 7-0 atas tim Skotlandia Dundee United di tempat yang sama pekan lalu. Vangelis Pavlidis dan Tijjani Reijnders masing-masing mencetak dua gol di babak pertama untuk menginspirasi kemenangan.

Baca Juga: Rata-Rata Turun, Segini Harga Emas Antam dan UBS Terbaru Pegadaian Hari Ini Rabu 17 Agustus 2022

Mereka melanjutkan kemenangan kontinental mereka dengan kemenangan tandang 3-2 yang berjuang keras atas Sparta Rotterdam di Eredivisie .

Gil Vicente maju ke babak playoff dengan kemenangan agregat 5-1 atas tim Latvia, Riga. Fran Navarro mencetak dua gol untuk menginspirasi timnya meraih kemenangan kandang 4-0 setelah kedua belah pihak berbagi poin dalam hasil imbang 1-1 di leg pertama.

Vicente datang ke pertandingan di belakang kekalahan 1-0 dari Arouca di Liga Primeira Portugal. Rafa Mujica membuka skor di menit pertama pertandingan dan tendangannya terbukti menjadi pembeda kedua tim.

Baca Juga: Prediksi AC Molde vs Wolfsberger, pPratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Head-to-Head AZ vs Gil Vicente

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x