Prediksi Ludogorets vs Zalgiris, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 17 Agustus 2022, 15:27 WIB
Prediksi Ludogorets vs Zalgiris, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Playoff Liga Eropa UEFA 2022-23.Pixabay.com/@phillipkofler
Prediksi Ludogorets vs Zalgiris, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Playoff Liga Eropa UEFA 2022-23.Pixabay.com/@phillipkofler /

KEBUMEN TALK - Prediksi Ludogorets vs Zalgiris, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Playoff Liga Eropa UEFA 2022-23.

Ludogorets akan menjamu Zalgiris di Huvepharma Arena pada Kamis di leg pertama playoff kualifikasi Liga Eropa UEFA .

Tim tuan rumah berpartisipasi dalam kualifikasi Liga Champions musim panas ini, mengalahkan Sutjeska Niksic dan Shamrock Rovers masing-masing di babak pertama dan kedua sebelum kalah agregat 6-3 dari Dinamo Zagreb di babak ketiga.

Baca Juga: Simak, Ini Deretan Film Perjuangan yang Cocok Ditonton untuk Memeriahkan HUT ke-77 RI, Salah Satunya Kartini

Ludogorets telah lolos ke babak grup kompetisi kontinental dalam lima musim terakhir dan akan memulai upaya mereka untuk penampilan keenam minggu ini.

Seperti tuan rumah mereka, Zalgiris memulai kampanye kualifikasi Eropa mereka bulan lalu, mengalahkan Ballkani dan klub Swedia Allsvenskan Malmo di babak pertama dan kedua kualifikasi Liga Champions.

Namun, mereka menderita kekalahan agregat 6-1 dari Bodo/Glimt di babak ketiga dan sekarang akan bersaing untuk tempat penyisihan grup Liga Europa.

Head-to-Head Ludogorets vs Zalgiris

Baca Juga: Ini Rahasianya, Resep Teri Krispi ala Chef Devina Hermawan, Resep Sederhana Tapi Spesial

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x