Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 17 Agustus 2022, 08:03 WIB
Ilustrasi stadion - Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23.
Ilustrasi stadion - Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23. /Pixabay/ggcampos/

KEBUMEN TALK - Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022–23.

Qarabag dan Viktoria Plzen bertanding di Stadion Tofiq Bahramov pada leg pertama babak playoff kualifikasi Liga Champions pada Rabu.

Pakaian Republik Ceko telah gagal memenangkan salah satu dari empat pertemuan mereka melawan tuan rumah sejak 2014 dan akan berusaha untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Baca Juga: Besok Malam: Link Live Streaming AZ Alkmaar vs Gil Vicente 19 Agustus 2022

Qarabag membuat dua kemenangan dari dua pertandingan pembukaan Liga Premier Azerbaijan 2022-23 saat mereka mengalahkan Sumqayit 2-0 pada hari Sabtu.

Mereka saat ini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mengklaim lima kemenangan dan dua hasil imbang yang mengesankan.

Qarabag kini telah mengalihkan perhatian mereka ke Kualifikasi Liga Champions, di mana mereka berjarak 180 menit dari satu tempat di babak grup kompetisi setelah mengklaim kemenangan agregat 4-2 atas Ferencvárosi di babak kualifikasi ketiga.

Baca Juga: Prediksi AZ Alkamaar vs Gil Vicente, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Seperti tim tuan rumah, Viktoria Plzen mengalahkan Sheriff Tiraspol dengan agregat 4-2 untuk maju ke babak playoff kualifikasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x