Ini Potensi Starting Line up Barcelona Jika Frankie de Jong Masih Tetap di Barcelona, Termasuk Lewandowski

- 26 Juli 2022, 10:32 WIB
Potensi starting XI Barcelona setelah masuknya transfer dan keputusan Frenkie de Jong.  Manajer Barcelona Xavi telah mengisyaratkan Frenkie de Jong bisa bermain sebagai bek tengah musim ini setelah beberapa pendatang baru/instagram/@fcbarcelona
Potensi starting XI Barcelona setelah masuknya transfer dan keputusan Frenkie de Jong. Manajer Barcelona Xavi telah mengisyaratkan Frenkie de Jong bisa bermain sebagai bek tengah musim ini setelah beberapa pendatang baru/instagram/@fcbarcelona /

 

KEBUMEN TALK - Potensi starting XI Barcelona setelah masuknya transfer dan keputusan Frenkie de Jong.

Manajer Barcelona Xavi telah mengisyaratkan Frenkie de Jong bisa bermain sebagai bek tengah musim ini setelah beberapa pendatang baru - termasuk Robert Lewandowski - di Camp Nou.

Barcelona ingin menjual Frenkie de Jong untuk menyeimbangkan pembukuan setelah musim panas yang sibuk menghabiskan... atau setidaknya itulah yang kami pikirkan.

Baca Juga: JADWAL TV MNCTV Hari Ini Selasa 26 Juli 2022 dan Besok Rabu 27 Juli 2022

Klub La Liga telah mengeluarkan uang untuk mendatangkan Robert Lewandowski dan Raphinha, sementara Franck Kessie dan Andreas Christensen bergabung dengan status bebas transfer.

Manchester United akan dengan senang hati membeli De Jong, jika Barcelona membutuhkan uang.

Namun Xavi telah menepis rumor tersebut. Manajer Barcelona menempatkan De Jong sebagai bek tengah dalam kemenangan 1-0 timnya melawan rival bebuyutan Real Madrid di Las Vegas pada Sabtu malam, menunjukkan bahwa pelatih asal Belanda itu adalah bagian dari rencananya untuk musim baru.

Baca Juga: Berikut 6 Pemain Arsenal yang Tak Disukai Pelatih Arteta untuk Skuad Musim Baru

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x