André Fererira Pemain Baru Granada, Berharap Sesukses Rekan Senegaranya di Portugal

- 21 Juli 2022, 15:21 WIB
Para pemain Granada sedang merayakan gol
Para pemain Granada sedang merayakan gol /Twitter @GranadaCF/

KEBUMEN TALK - Granada mengulangi pengalaman Portugal di bawah tongkat dengan Andre Ferreira sebagai kiper rekrutan baru.

Hal ini sekaligus menutup penggabungan, sekitar satu juta euro, penjaga gawang Portugal dari Paços.

Granada ingin mengulang formula sukses di gawang dan, setelah Luis Maximiano berangkat ke Italia, tim rojiblanco sekali lagi melirik Portugal untuk mencari penjaga gawang baru untuk mempertahankan gawang Los Cármenes.

Baca Juga: Done Deal! Marvin Musquin Perpanjang Kontrak dengan KTM di Ajang Motorcross

Pada kesempatan ini, tim Andalusia telah menutup penandatanganan Andre Ferreira, yang telah lama berada di radar merah-putih.

Perjanjian antara Granada dan Pacos de Ferreira telah ditandatangani dengan jumlah yang mendekati satu juta euro, juga termasuk beberapa klausul yang dapat meningkatkan jumlah akhir dari operasi tersebut.

Sementara itu, Ferreira telah berkomitmen pada entitas Nasrid hingga 2024, selama dua musim. Pada usia 26, membuat lompatan ke Spanyol adalah tantangan terbesar dalam karir Ferreira.

Baca Juga: Simak! Ini Jadwal Penghentian Siaran TV Analog di Klaten, Warga Diminta Segera Beralih ke ke TV Digital

Penjaga gawang Portugal, setelah mendapatkan pengalaman di akademi Benfica, membuat perjalanan ke Liga Primeira, di mana ia gagal bersinar sampai tahun lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x