Piala Eropa Wanita 2022: Jerman vs Austria, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Pratinjau

- 21 Juli 2022, 14:05 WIB
Prediksi Jerman vs Austria, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala Eropa 2022 Wanita UEFA.
Prediksi Jerman vs Austria, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala Eropa 2022 Wanita UEFA. /Pixabay/jarmoluk

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Jerman vs Austria, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala Eropa Wanita 2022 UEFA.

Jerman Wanita dan Austria Wanita akan berhadapan satu sama lain di perempat final Euro Wanita UEFA di Stadion Komunitas Brentford pada hari Kamis.

Jerman mencapai laju sempurna di babak penyisihan grup, mengalahkan Denmark 4-0, Spanyol 2-0 dan Finlandia 3-0 untuk memastikan posisi teratas di Grup B.

Baca Juga: Serie A Brasil 22 Juli 2022: America Mineiro vs Palmeiras, Berita Tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Mereka adalah satu dari hanya dua tim bersama dengan Inggris untuk mengklaim semua sembilan poin yang tersedia.

Die Nationalelf mencetak total sembilan gol tanpa kebobolan. Rekor juara Eropa berada di jalur untuk gelar kesembilan tetapi pada awalnya harus melewati tantangan Austria.

Austria melakukan debut mereka di edisi sebelumnya pada tahun 2017, membuktikan para pakar salah dengan mencapai semifinal.

Baca Juga: Serie A Brasil 22 Juli 2022: America Mineiro vs Palmeiras, Berita Tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x