Prediksi Susunan Pemain FC Twente vs Volendam, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Liga Premier 2023-24

- 12 Mei 2024, 11:57 WIB
Prediksi susunan pemain FC Twente vs Volendam, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Premier 2023-24.
Prediksi susunan pemain FC Twente vs Volendam, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Premier 2023-24. /Instagram @robinpropper/

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain FC Twente vs Volendam, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Premier 2023-24.

FC Twente dan Volendam bertanding di De Grolsch Veste pada putaran kedua terakhir kampanye Eredivisie 2023-24 pada hari Minggu.

Sementara pasukan Regillio Simons secara matematis terdegradasi, tuan rumah hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk mengamankan tempat di playoff Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain VfL Bochum vs Bayer Leverkusen, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Bundesliga 2023-24

Penderitaan tandang Twente berlanjut akhir pekan lalu saat mereka kalah 2-1 melawan AZ Alkmaar di AFAS Stadion.

Sementara tim asuhan Joseph Oosting gagal memenangkan empat pertandingan tandang terakhir mereka, mengklaim satu poin dari kemungkinan sembilan, mereka kembali ke rumah, di mana mereka berada dalam lima kemenangan beruntun dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Dengan 63 poin dari 32 pertandingan, Twente saat ini berada di urutan ketiga klasemen Eredivisie, dua poin di atas tim urutan keempat AZ dalam jatah Liga Europa.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Genoa vs Sassuolo, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Seri A 2023-24

Di tempat lain, Volendam kembali dibiarkan dengan tangan kosong saat mereka dikalahkan 4-1 di tangan Ajax terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah