Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head

- 25 Juli 2022, 08:47 WIB
Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juni 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022./Instagram/@afcajax
Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juni 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022./Instagram/@afcajax /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juni 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Ajax akan menjamu Shakhtar Donetsk di Johan Cruijff Arena pada Selasa dalam pertandingan persahabatan.

Tuan rumah menikmati musim yang solid musim lalu, mengangkat gelar Eredivisie ketiga berturut-turut di bawah manajer Manchester United saat ini, Erik ten Hag.

Baca Juga: Barcelona Dekati Frankie de Jong, Apa yang Sebenarnya Diinginkan?

Mereka mengumpulkan 83 poin dari 34 pertandingan dan juga berhasil mencapai final KNVB Beker dan babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Raksasa Belanda sedang menjalani restrukturisasi dengan penunjukan manajer Alfred Schreuder setelah tugas enam bulan yang mengesankan di Club Brugge dan kedatangan lima pemain baru.

Bentrokan tengah pekan akan menandai tamasya pramusim keenam dan terakhir mereka saat mereka bersiap untuk kampanye mendatang, yang dimulai bulan depan.

Baca Juga: Selamat! Bupati Kebumen Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x