Pra Musim Hari Ini, RC Lens vs Inter Milan, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim

- 22 Juli 2022, 10:05 WIB
Romelu Lukaku ungkap keluar dari Inter Milan adalah kesalahan besar
Romelu Lukaku ungkap keluar dari Inter Milan adalah kesalahan besar /Twitter @SunChelsea

 

KEBUMEN TALK - Prediksi RC Lens vs Inter Milan, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Inter Milan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 saat mereka mengunjungi Stade Bollaert-Delelis untuk menghadapi RC Lens dalam pertandingan persahabatan yang mendebarkan pada hari Sabtu.

Pakaian Serie A menuju akhir pekan tanpa terkalahkan di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka, sementara tuan rumah akan mencari kemenangan keempat berturut-turut di pra-musim.

Baca Juga: Prediksi Zalaegerszegi vs AC Milan, Berita tim, Susunan Pemain, Head to Head dan Lainnya

RC Lens mempertahankan bentuk bintang mereka di pra-musim saat mereka melaju ke kemenangan 3-1 atas Clermont Foot Sabtu lalu.

Mereka sekarang telah meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan pra-musim mereka dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut sejak kekalahan 1-0 melawan Strasbourg pada 3 April.

Rentetan hasil bagus Lens berkat penampilan pertahanan mereka yang solid karena mereka mencatatkan tiga clean sheet dan kebobolan satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Jumat 22 Juli 2022, Siang Cerah Berawan, Malam Hujan Ringan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x