Prediksi Susunan Pemain West Brom vs Southampton, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya EFL Championship 2023-24

- 12 Mei 2024, 11:26 WIB
Prediksi susunan pemain West Brom vs Southampton, pratinjau, berita tim, dan lainnya EFL Championship 2023-24. / Instagram @southamtonfc
Prediksi susunan pemain West Brom vs Southampton, pratinjau, berita tim, dan lainnya EFL Championship 2023-24. / Instagram @southamtonfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain West Brom vs Southampton, pratinjau, berita tim, dan lainnya EFL Championship 2023-24.

West Brom menjamu Southampton di Hawthorns pada hari Minggu untuk pertandingan leg pertama playoff promosi Kejuaraan EFL mereka.

The Baggies finis di posisi kelima tabel liga dengan 75 poin dari 46 pertandingan di musim reguler, mendapatkan tempat di sini.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Norwich City vs Leeds United, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya EFL Championship 2023

Kampanye mereka terancam lepas kendali menjelang akhir kampanye ketika tim asuhan Carlos Corberán kalah tiga kali berturut-turut dari Sunderland, Leicester City dan Sheffield Wednesday, menurunkan mereka ke posisi keenam.

Kekalahan lain di hari terakhir akan membuat mereka tersingkir dari babak playoff sepenuhnya, namun kemenangan 3-0 atas Preston North End membuat mereka berada di posisi kelima dan mencapai pertemuan playoff ini.

Di sisi lain, Southampton berada di urutan keempat, mengumpulkan 12 poin lebih banyak dari West Brom, tetapi mengalami akhir musim yang sama.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain NEC Nijmegen vs Feyenoord, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Eredivisie 2023-24

Seperti West Brom, The Saints kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut menjelang akhir, termasuk kekalahan telak 5-0 dari juara bertahan Leicester sebelum menyelamatkan harga diri di hari terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah