Serie A Brasil 2022, Botafogo vs Athletico Paranaense, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

- 22 Juli 2022, 11:05 WIB
Prediksi Botafogo vs Athletico Paranaense, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Juli 2022 Serie A Brasil 2022.
Prediksi Botafogo vs Athletico Paranaense, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Juli 2022 Serie A Brasil 2022. /Instagram/@botafogo

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Botafogo vs Athletico Paranaense, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Juli 2022 Serie A Brasil 2022.

Botafogo akan menjamu Athletico Paranaense di Estadio Nilton Santos pada Sabtu malam dalam matchday ke-19 Brasileiro Serie A.

Botafogo dalam kondisi buruk saat ini dan dengan cepat turun di klasemen setelah awal musim yang cukup baik.

Baca Juga: AS Roma vs Nice, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Juli 2022

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Santos di pertandingan terakhir mereka karena mereka gagal menemukan jalan melewati Joao Paulo di gawang lawan meskipun berhasil melakukan 10 tembakan tepat sasaran.

The Fogo telah mengumpulkan 21 poin dari 18 pertandingan musim ini dan duduk di urutan ke-12 di klasemen liga, hanya dua poin di atas zona degradasi.

Mereka akan kecewa karena tidak mendapatkan apa-apa di pertandingan terakhir mereka dan akan menargetkan poin maksimum saat mereka berusaha naik ke atas klasemen.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Turun Lagi Hari Ini Jumat 22 Juli 2022, Cocok untuk Mahar Pernikahan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x