Jadwal Pra Musim Derby County vs Leicester City, Prediksi Skor, Berita Tim Hingga Susunan Pemain

- 22 Juli 2022, 13:05 WIB
Prediksi Derby County vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, head to head dan lainnya pada 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.
Prediksi Derby County vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, head to head dan lainnya pada 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022. /Instagram @youritielemans / Tubanbicara/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Derby County vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, susunan pemain, head to head dan lainnya pada 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Derby County akan menjamu Leicester City di Pride Park pada Sabtu dalam pertandingan persahabatan menjelang musim baru Inggris.

Tuan rumah telah mengalami beberapa bulan yang bergejolak dan akan menargetkan awal yang baru di bawah pemilik baru.

Baca Juga: Presiden Baru Sri Lanka Tunjuk Sekutu Rajapaksa yang Digulingkan Sebagai PM
Derby finis di urutan ke-23 di Championship musim lalu dengan 34 poin dari 46 pertandingan setelah mendapat pengurangan 21 poin dari Liga Sepak Bola Inggris karena masalah keuangan.

Itu membuat Rams turun ke League One untuk pertama kalinya dalam hampir empat dekade.

Bentrokan akhir pekan akan menandai tamasya pramusim keempat untuk Derby, yang telah menghadapi Bradford City, pakaian Bundesliga Hertha Berlin dan Stevenage dalam dua minggu terakhir.

Baca Juga: Iiihh Sereemm.. Thailand Konfirmasi Infeksi Cacar Monyet Pertama, Bagaimana Gejala Cacar Monyet?

Leicester, sementara itu, mengalami musim yang mengecewakan musim lalu, finis di luar zona Eropa setelah mengamankan sepak bola Liga Europa di musim-musim berturut-turut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x