Jose Mourinho Dikabarkan Latihan Bahasa Jerman, Siap Gantikan Thomas Tuchel di Bayern Munchen?

- 13 Februari 2024, 15:04 WIB
Dunia sepak bola kembali dihebohkan dengan kejutan besar ketika dua nama besar dalam jagat kepelatihan, Jose Mourinho dan Jurgen Klopp, berada dalam sorotan yang berbeda namun saling terkait.
Dunia sepak bola kembali dihebohkan dengan kejutan besar ketika dua nama besar dalam jagat kepelatihan, Jose Mourinho dan Jurgen Klopp, berada dalam sorotan yang berbeda namun saling terkait. /

KEBUMEN TALK - Tengah menganggur, Jose Mourinho dikabarkan tengah mengincar kursi pelatih Bayern Munchen disaat posisi Thomas Tuchel tak menentu.

Bayern Munchen tengah menjalani musim yak tak sempurna di Bundesliga Jerman, meski mereka saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara.

Bayern Munchen di bawah naungan Tuchel telah mengalami tiga kali kekalahan di ajang liga domestik, dengan terbaru kekalahan 3-0 atas Bayer Leverkusen.

Imbas kekalahan itu, Bayer Munchen saat ini tertinggal lima poin dari Leverkusen yang tengah tampil sempurna dengan nihil kekalahan di liga.

Baca Juga: Jadi Pembalap Satelit Ducati, Marc Marquez Ungkap Informasinya Minim Tak Seperti di Honda

Akibat hasil itu, posisi Thomas Tuchel di Bayern Munchen tak aman, dan kabarnya Mourinho tertarik untuk 'mengkudetanya'.

Pelatih berusia 61 tahun itu saat ini sedang menganggur setelah dipecat oleh AS Roma bulan lalu, setelah dua setengah tahun mengabdi di Kota Roma.

Mourinho saat ini dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Liga Inggris untuk kembali ke Manchester United.

Tak hanya itu, mantan pelatih Real Madrid itu juga dikabarkan menjadi salah satu kandidat pengganti Xavi di Barcelona.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x