Gagal di Bayern Munich, Thomas Tuchel Bantah Negosiasi dengan Manchester United

- 12 Mei 2024, 13:00 WIB
Link Live Streaming Bayern Munchen vs Lazio Liga Champions di SCTV: Misi Berat Thomas Tuchel?.*
Link Live Streaming Bayern Munchen vs Lazio Liga Champions di SCTV: Misi Berat Thomas Tuchel?.* /Reuters/Leonhard Simon/

KEBUMEN TALK - Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel menyangkal rumor yang menyebut bahwa dia telah memulai pembicaraan dengan klub Liga Inggris, Manchester United.

Kabar ini menjadi pusat perhatian setelah Bayern Munich mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan Tuchel pada akhir musim 2023-24 usai musim yang sulit bersama Bayern Munich.

Tuchel mengalami serangkaian kekecewaan bersama Bayern Munich. Mereka kalah dalam beberapa pertandingan penting, termasuk kekalahan dramatis dari Real Madrid di babak semifinal Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain West Brom vs Southampton, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya EFL Championship 2023-24

Selain itu, kekalahan dari RB Leipzig di Piala Super Jerman dan dari Bayer Leverkusen di Bundesliga semakin menegaskan tantangan yang dihadapi Tuchel.

Walaupun demikian, Tuchel masih dianggap sebagai salah satu manajer paling dicari di Eropa.

Spekulasi tentang kemungkinan kepindahannya ke Manchester United muncul setelah laporan bahwa dia menjadi salah satu kandidat utama untuk menggantikan Erik ten Hag. Namun, Tuchel dengan tegas menyangkal rumor ini.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan Bundesliga melawan Wolfsburg, Tuchel menyangkal rumor perbincangannya dengan MU.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal Malam Ini, Asa Arsenal Jaga Bersaing dengan Manchester City

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah