Pedro Acosta Bikin Geger Jagat MotoGP usai Tes Sepang, Pembalap VR46 Racing Team: Saya Tidak Terkejut!

- 13 Februari 2024, 11:55 WIB
Pembalap VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio tidak kaget dengan performa Pedro Acosta.
Pembalap VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio tidak kaget dengan performa Pedro Acosta. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Bikin geger jagat MotoGP usai tes MotoGP Sepang, Fabio Di Giannantonio tak kaget dengan performa Pedro Acosta sang pembalap rookie MotoGP 2024.

MotoGP 2024 belum dimulai, namun penampilan Pedro Acosta, yang membela Red Bull GASGAS Factory Racing Tech3, telah membuat geger jagat MotoGP.

Bagaimana tidak, pada Tes MotoGP Sepang yang pada 6-8 Februari kemarin, Acosta berhasil mengakhiri tes di posisi kesembilan dengan gap 0,683 detik dari Francesco Bagnaia.

Penampilan Acosta yang cepat dengan motor KTM tahun 2023 jelas membuat semua orang kagum, namun hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi Fabio Di Giannantonio.

Baca Juga: Acosta! Acosta! Manajer Red Bull KTM MotoGP Sebut Penampilan Acosta Membuat Semua Orang Kagum!

Fabio Di Giannantonio yang mengendarai Desmosedici GP23 dengan seragam VR46 Racing Team mengakhiri tes satu posisi di depan Acosta.

Dan ia mengaku tidak heran dengan penampilan yang cepat dan konsisten dari Acosta, yang merupakan jawara Moto2 tahun 2023.

"Hasilnya tidak mengherankan. Dia (Acosta) telah memenangkan kelas Moto3 dan Moto2, yang menunjukkan bahwa dia adalah sosok yang cepat," akui Di Giannantonio, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Menurut pria yang akrab disapa Diggia itu, Acosta telah menyesuaikan gaya balapnya dari Moto2 ke MotoGP, yang menjadi salah satu alasan ia bisa tampil cepat.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x