Luton Town vs Sheffield United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2024

- 9 Februari 2024, 07:24 WIB
Prediksi Luton Town vs Sheffield United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2024.
Prediksi Luton Town vs Sheffield United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2024. /Reuters/Matthew Childs/

KEBUMEN TALK - Prediksi Luton Town vs Sheffield United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2024.

Luton Town akan mengundang Sheffield United yang berada di posisi terakhir ke Kenilworth Road di Liga Premier pada hari Sabtu.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan bermain imbang 4-4 ​​melawan Newcastle United pekan lalu.

Baca Juga: Cardiff City vs Preston North End, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 20

Gabriel Osho dan Ross Barkley mencetak gol di babak pertama sementara Carlton Morris dan Elijah Adebayo mencetak gol secara berurutan di babak kedua.

Tim tamu tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dan dalam pertandingan sebelumnya, mereka menderita kekalahan 5-0 ketiga mereka musim ini, kalah di kandang dari Aston Villa.

Dengan hanya dua kemenangan dari 23 pertandingan, mereka hanya memiliki 10 poin. Mereka membuntuti tuan rumah yang berada di peringkat 17 klasemen liga dengan selisih 10 poin.

Baca Juga: Ipswich Town vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2024

Head-to-Head Luton Town vs Sheffield United

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x