Ipswich Town vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2024

- 9 Februari 2024, 07:16 WIB
Prediksi Ipswich Town vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2024.
Prediksi Ipswich Town vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2024. /YouTube'@IpswichTownFC/tankapan layar/

KEBUMEN TALK - Prediksi Ipswich Town vs West Bromwich Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2024.

Ipswich Town dan West Bromwich Albion bertanding di Stadion Portman Road pada hari Sabtu. Setelah mengalami penurunan performa akhir-akhir ini, pasukan Kieran McKenna akan memasuki pertandingan dengan harapan kembali ke jalur kemenangan dan pindah ke tempat promosi otomatis.

Ipswich Town dibiarkan kosong untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka kalah 3-2 di tangan Preston North End Sabtu lalu.

Baca Juga: Lugano vs Young Boys, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2024

Ini menyusul kekalahan mengejutkan 2-1 melawan tim Liga Nasional Maidstone United pada 27 Januari yang membuat kampanye Piala FA mereka berakhir di babak keempat.

Meskipun hanya mengklaim satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Championship, Ipswich saat ini duduk di urutan keempat dalam tabel liga, dua poin di belakang tim peringkat kedua Southampton.

West Bromwich Albion, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat mereka mengalahkan Birmingham City 1-0 di Hawthorns.

Baca Juga: Shopee Mall Tawarkan Banyak Pilihan, Jangan Sampai Ketinggalan Dapatkan Keuntungan Awal Tahun

Pasukan Carlos Corberan kalah dalam dua pertandingan sebelumnya, termasuk kekalahan 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers di putaran keempat Piala FA pada 28 Januari.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x