Vancouver Whitecaps vs Tigres, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Februari 2024

- 8 Februari 2024, 09:45 WIB
Prediksi Vancouver Whitecaps vs Tigres, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Februari 2024./Twitter/@WhitecapsFC/
Prediksi Vancouver Whitecaps vs Tigres, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Februari 2024./Twitter/@WhitecapsFC/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Vancouver Whitecaps vs Tigres, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Februari 2024.

Vancouver Whitecaps dan Tigres memulai kampanye Piala Champions CONCACAF mereka pada hari Kamis ketika mereka bertanding di Starlight Stadium.

Tim Liga MX Meksiko menuju pertandingan tengah pekan dengan tiga kemenangan berturut-turut melawan tuan rumah dan akan berusaha untuk terus melanjutkan hal yang sama.

Baca Juga: KPU Kebumen Harapkan Pelayanan Disabilitas dalam Pemilu Makin Baik, KPPS Harus Cross Chek dengan Benar!

Vancouver Whitecaps terus berjuang untuk mendapatkan hasil dalam persiapan untuk kampanye MLS baru saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh 10 pemain Haugesund setelah melepaskan keunggulan mereka pada menit ke-88.

Sebelumnya, pasukan Vanni Sartini telah kalah dalam empat pertandingan persahabatan pemanasan sebelumnya, kebobolan delapan gol dan hanya mencetak dua gol sejak mengawali tahun baru dengan kemenangan 1-0 atas Diósgyőri pada 20 Januari.

Sementara tim Whitecaps akan berusaha bangkit pada hari Kamis, tantangan selanjutnya adalah menghadapi tim Tigres yang telah memenangkan tiga pertemuan sebelumnya sejak Maret 2017.

Baca Juga: Aliansi Mahasiswa Kebumen Peduli Demokrasi Inginkan Pemilu 2024 Berjalan Damai

Tigres, sementara itu, ikut ambil bagian dalam pertandingan kedua berturut-turut saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Pumas UNAM di Liga MX Minggu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah