Herediano vs Toluca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Februari 2024

- 7 Februari 2024, 10:37 WIB
Prediksi Herediano vs Toluca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Februari 2024.
Prediksi Herediano vs Toluca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Februari 2024. /Siam Chowdhury/Pexels

KEBUMEN TALK - Prediksi Herediano vs Toluca, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Februari 2024.

Toluca memulai kampanye Piala Champions CONCACAF mereka saat mereka melakukan perjalanan ke Estadio Alejandro Morera Soto untuk menghadapi Herediano pada hari Kamis.

Tim Liga MX Meksiko telah gagal merasakan kemenangan dalam perjalanan mereka sejak minggu pertama bulan Agustus dan akan menuju pertandingan piala untuk mengakhiri masa kering ini.

Baca Juga: Forge vs Chivas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Februari 2024

Herediano mempertahankan awal yang mengesankan mereka di musim baru Divisi Primera Kosta Rika saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas 10 pemain Grecia terakhir kali.

Tim asuhan Héctor Altamirano kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan pembuka liga mereka, dengan kekalahan 1-0 melawan San Carlos pada 21 Januari sebagai pengecualian.

Dengan 12 poin dari kemungkinan 15, Herediano saat ini duduk di puncak klasemen Divisi Primera Clausura, dua poin di atas peringkat kedua Saprissa.

Baca Juga: Pantai Gading vs DR Kongo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Februari 2024

Toluca, di sisi lain, kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka mengalahkan Club Leon 4-1 di Liga MX Meksiko Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah