Cardiff City vs Preston North End, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 20

- 9 Februari 2024, 07:20 WIB
Prediksi Cardiff City vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2024.
Prediksi Cardiff City vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2024. /Instagram Sol Bamba

KEBUMEN TALK - Prediksi Cardiff City vs Preston North End, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Februari 2024.

Cardiff City akan berusaha meraih kemenangan kandang pertama mereka dalam delapan minggu ketika mereka berhadapan langsung dengan Preston North End di Kejuaraan EFL pada hari Sabtu.

Dengan hanya selisih dua poin, kami mengantisipasi pertarungan papan tengah yang mendebarkan di Stadion Cardiff City akhir pekan ini.

Baca Juga: Ipswich Town vs West Bromwich Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2024

Cardiff City menghentikan kebusukan Sabtu lalu ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas Watford di Vicarage Road.

Sebelumnya, pasukan Erol Bulut mengalami tiga kekalahan beruntun, yang membuat mereka tersingkir dari Piala FA berkat kekalahan 4-0 melawan Sheffield Wednesday pada 6 Januari.

Cardiff City kini telah memenangkan 12 dari 29 pertandingan Championship mereka sejauh ini, kalah 13 kali dan mengklaim empat kali seri untuk mengumpulkan 40 poin dan duduk di urutan ke-13 dalam tabel.

Baca Juga: Lugano vs Young Boys, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Februari 2024

Sementara itu, Preston North End meraih dua kemenangan dari dua pertandingan kandang tahun ini saat mereka mengalahkan Ipswich Town 3-2 di Stadion Deepdale akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x