Panathinaikos vs Olympiacos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

- 4 Februari 2024, 06:37 WIB
Prediksi Panathinaikos vs Olympiacos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024. / Instagram @willianarao
Prediksi Panathinaikos vs Olympiacos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024. / Instagram @willianarao /

KEBUMEN TALK - Prediksi Panathinaikos vs Olympiacos, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.

Panathinaikos akan menjamu rival beratnya Olympiacos di Stadion Apostolos Nikolaidis dalam pertandingan Liga Super Yunani yang menarik pada hari Minggu.

Tuan rumah berada di peringkat ketiga klasemen liga dengan 44 poin dari 20 pertandingan. Tim tamu berada di urutan keempat dengan 41 poin dan akan berusaha menyamakan poin dengan rival lokalnya dengan kemenangan di pertandingan ini.

Baca Juga: AZ Alkmaar vs Feyenoord, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

Tuan rumah menderita kekalahan liga pertama mereka setelah lima pertandingan pekan lalu, kalah tandang 2-1 dari pemimpin liga PAOK dalam pertandingan puncak klasemen.

Anastasios Bakasetas mencetak gol pada debutnya untuk tim dari titik penalti pada menit ke-51 tetapi dua gol Kiril Despodov membantu PAOK meraih kemenangan.

Panathinaikos bangkit kembali dengan kemenangan di perempat final Piala Yunani pada hari Rabu, ketika gol dari Rubén Pérez dan Filip Mladenović membantu mereka mencatat kemenangan 2-0 di leg kedua atas Atromitos, membalikkan defisit satu gol dari leg pertama menjadi mencatatkan kemenangan 3-2.

Baca Juga: Real Madrid vs Atletico Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

Tim tamu meraih tiga kemenangan berturut-turut di liga minggu lalu, ketika gol di babak kedua dari Andreas Ndoj, Fran Navarro, dan Stevan Jovetić membantu mereka mencatat kemenangan kandang 3-1 atas Giannina.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x