Real Madrid vs Atletico Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

- 4 Februari 2024, 06:29 WIB
Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.
Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024. /Instagram @judebellingham/

KEBUMEN TALK - Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.

Saingan lintas kota Real Madrid dan Atletico Madrid akan bertanding di Santiago Bernabeu dalam salah satu pertandingan premium La Liga pada hari Minggu.

Pemimpin liga Real Madrid akan berusaha mempertahankan keunggulan tipis dua poin mereka atas Girona di puncak klasemen La Liga saat mereka bersiap untuk menjamu Atletico Madrid.

Baca Juga: Inter Milan vs Juventus, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

Real Madrid telah mengumpulkan 57 poin dari 22 pertandingan. Pasukan Diego Simeone akan berusaha menutup selisih 10 poin dengan Real Madrid dan menjaga peluang dalam perburuan gelar.

Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Getafe pada hari Kamis berkat dua gol Joselu.

Los Blancos sedang dalam enam kemenangan beruntun dan dua pertandingan berikutnya akan mempertemukan mereka dengan tim peringkat ketiga Atletico Madrid dan tim peringkat kedua Girona.

Baca Juga: Napoli vs Verona, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

Real Madrid sangat kokoh di lini belakang dan kebobolan tujuh gol lebih sedikit dibandingkan tim mana pun di kompetisi ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x