Famalicao vs Sporting Lisbon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

- 3 Februari 2024, 13:22 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Besiktas vs Trabzonspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.  Besiktas akan menjamu Trabzonspor di Tupras Stadyum pada hari Minggu di putaran lain kampanye Super Lig Turki 2023-24 .  Tim tuan rumah menikmati awal yang baik di bawah bos baru Fe
KEBUMEN TALK - Prediksi Besiktas vs Trabzonspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024. Besiktas akan menjamu Trabzonspor di Tupras Stadyum pada hari Minggu di putaran lain kampanye Super Lig Turki 2023-24 . Tim tuan rumah menikmati awal yang baik di bawah bos baru Fe /Twitter @FCF1931_Official

KEBUMEN TALK - Prediksi Famalicao vs Sporting Lisbon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.

Famalicao akan menjamu Sporting Lisbon di Stadion Kota Famalicão pada hari Minggu di putaran lain kampanye Liga Primeira 2023-24 .

Tim tuan rumah telah mengalami serangkaian hasil yang sulit di liga dalam beberapa pekan terakhir namun tetap berada di jalur yang tepat untuk menghindari degradasi.

Baca Juga: Macarthur vs Western Sydney Wanderers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Moreirense dalam pertandingan liga terakhir mereka, tertinggal di 10 menit terakhir waktu normal setelah hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Famalicao duduk di papan tengah klasemen di peringkat 10 dengan 22 poin dari 19 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk menghilangkan hasil terbaru mereka dan mengembalikan kampanye mereka ke jalur yang benar akhir pekan ini.

Sporting Lisbon, sementara itu, telah tampil cemerlang di Liga Primeira musim ini dan ingin kembali ke puncak sepakbola Portugal.

Baca Juga: Wolfsburg vs Hoffenheim, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

Mereka menghancurkan Casa Pia dengan skor 8-0 dalam pertandingan mereka pada hari Senin, menandai kemenangan 8-0 kedua mereka musim ini ketika trio Sebastian Coates , Viktor Gyokeres dan mantan pemain Barcelona Francisco Trincao semuanya mencetak dua gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x