AZ Alkmaar vs Feyenoord, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

- 4 Februari 2024, 06:33 WIB
Prediksi AZ Alkmaar vs Feyenoord, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.
Prediksi AZ Alkmaar vs Feyenoord, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024. /Instagram @vangelis_pavlidis/

KEBUMEN TALK - Prediksi AZ Alkmaar vs Feyenoord, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.

AZ Alkmaar akan menyambut juara bertahan Feyenoord di Stadion AFAS dalam pertandingan Eredivisie yang menarik pada hari Minggu. Tuan rumah berada di peringkat keempat klasemen liga, dengan 35 poin dari 19 pertandingan.

Tim tamu berada di posisi kedua dengan 43 poin dan membuntuti pemimpin liga PSV dengan 12 poin. Kedua kubu akan kembali bertemu pekan depan, di babak perempat final Piala KNVB.

Baca Juga: Real Madrid vs Atletico Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

AZ tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, dengan dua pertandingan terakhir berakhir imbang 2-2.

Dalam pertandingan sebelumnya, Vangelis Pavlidis mencetak golnya yang ke-20 musim ini saat mereka bermain imbang 2-2 melawan Heerenveen.

Kedua tim dibantu untuk mencetak gol melalui gol bunuh diri, dengan Jordy Clasie membantu Heerenveen menyamakan kedudukan di babak pertama.

Baca Juga: Inter Milan vs Juventus, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

Tim tamu menikmati awal tak terkalahkan di tahun 2024, dengan beberapa kemenangan dan hasil imbang dalam empat pertandingan sejauh ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x