Royal Antwerp vs Club Brugge, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

- 3 Februari 2024, 13:32 WIB
Prediksi Royal Antwerp vs Club Brugge, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.
Prediksi Royal Antwerp vs Club Brugge, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024. /Insatgram @royal_antwerp_fc./

KEBUMEN TALK - Prediksi Royal Antwerp vs Club Brugge, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2024.

Royal Antwerp akan menjamu Club Brugge di Bosouilstadion pada hari Minggu dalam putaran lain kampanye Liga Pro Jupiler 2023-24 .

Tim tuan rumah telah mengalami kampanye mempertahankan gelar yang mengecewakan secara keseluruhan tetapi tetap berharap untuk mengamankan sepakbola kontinental.

Baca Juga: Besiktas vs Trabzonspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

Mereka mengalahkan Standard Liege 1-0 di pertandingan terakhir mereka dengan Mahamadou Doumbia yang berusia 19 tahun mencetak gol kemenangan menakjubkan di babak kedua untuk mencatatkan gol profesional perdananya.

Royal Antwerp duduk di urutan kelima dalam tabel liga dengan 38 poin dari 23 pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin dari lawan akhir pekan mereka di klasemen dan akan menyamakan kedudukan dengan kemenangan pada hari Minggu.

Club Brugge sedang menikmati serangkaian hasil yang bagus saat ini dan terlambat berusaha meraih gelar.

Baca Juga: Famalicao vs Sporting Lisbon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2024

Mereka ditahan imbang 3-3 oleh tim peringkat terakhir Kortrijk pada pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan menuju kemenangan tipis menyusul gol Igor Thiago pada menit ke-86 sebelum lawan mereka menyamakan skor hingga akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x