Hercules vs AFC Ajax Amsterdam, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Desember 2023

- 21 Desember 2023, 05:53 WIB
Prediksi Hercules vs AFC Ajax Amsterdam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Desember 2023.
Prediksi Hercules vs AFC Ajax Amsterdam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Desember 2023. /Twitter @AFCAjax

KEBUMEN TALK - Prediksi Hercules vs AFC Ajax Amsterdam, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Desember 2023.

Hercules akan menjamu .2023- Kampanye 24 KNVB Beker di Sportpark Voordorp pada hari Kamis dalam putaran lain Ajax Amsterdam

Tim tuan rumah mengalahkan Bekum dan Assen di dua putaran pertama kompetisi piala, mengalahkan Bekum 2-1 dan mengalahkan Assen 5-1 di laga tandang.

Baca Juga: Mengapa Setiap UMKM Perlu Memiliki Website Resmi? Ini 5 Alasannya

Mereka berhadapan dengan Scheveningen di babak sebelumnya kompetisi, bermain imbang tanpa gol setelah perpanjangan waktu sebelum menang melalui adu penalti.

pada hari Minggu, memimpin dua gol di awal babak kedua sebelum lawan mereka datang. Eredivisie kembali menyamakan kedudukan di setengah jam terakhir.

Tim tamu merupakan rekor pemenang kompetisi domestik setelah mengangkat gelar piala sebanyak 20 kali.

Baca Juga: Brisbane Roar vs Central Coast Mariners, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Desember 2023

Namun, mereka telah dikalahkan di final dari dua edisi terakhir turnamen tersebut dan berharap mereka bisa melaju sejauh musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x