Athletic Bilbao vs Las Palmas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

- 20 Desember 2023, 10:12 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Villarreal vs Celta Vigo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023.  La Liga edisi 2023-24 kembali bergulir dengan putaran pertandingan lainnya minggu ini sebagai Villarreal berhadapan dengan tim Celta Vigo yang sedang kesulitan dalam pertemuan pen
KEBUMEN TALK - Prediksi Villarreal vs Celta Vigo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023. La Liga edisi 2023-24 kembali bergulir dengan putaran pertandingan lainnya minggu ini sebagai Villarreal berhadapan dengan tim Celta Vigo yang sedang kesulitan dalam pertemuan pen /dok. akun Twitter @LaLiga/

KEBUMEN TALK - Prediksi Athletic Bilbao vs Las Palmas, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023.

La Liga edisi 2023-24 kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini sebagai Las Palmas menghadapi tim Athletic Bilbao Ernesto Valverde dalam pertandingan penting di San Mames pada hari Rabu.

Pratinjau Athletic Bilbao vs Las Palmas
Las Palmas saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen La Liga dan secara konsisten tampil maksimal sejauh musim ini.

Baca Juga: Barcelona vs Almeria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

Tim tandang bermain imbang 1-1 melawan Cadiz minggu lalu dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Athletic Bilbao, di sisi lain, saat ini berada di peringkat kelima klasemen liga dan tampil impresif musim ini.

Raksasa Basque mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

Baca Juga: Kayserispor vs Fenerbahce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

Head-to-Head Athletic Bilbao vs Las Palmas

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah