Galatasaray vs Fatih Karagumruk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

- 20 Desember 2023, 09:45 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Kayserispor vs Fenerbahce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023.  Aksi dilanjutkan di Lig Super Turki sebagai Kayserispor dan Fenerbahce saling berhadapan di Stadion Kadir Has pada hari Rabu.  Hal ini terjadi satu minggu setelah penangguhan div
KEBUMEN TALK - Prediksi Kayserispor vs Fenerbahce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023. Aksi dilanjutkan di Lig Super Turki sebagai Kayserispor dan Fenerbahce saling berhadapan di Stadion Kadir Has pada hari Rabu. Hal ini terjadi satu minggu setelah penangguhan div /Action Images via Reuters/Jason Cairnduff

KEBUMEN TALK - Prediksi Galatasaray vs Fatih Karagumruk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023.

Galatasaray dan Fatih Karagumruk kembali beraksi di Lig Super Turki saat mereka berhadapan di Rams Park pada hari Rabu.

Pertandingan ini berlangsung setelah kompetisi ditangguhkan selama satu minggu setelah presiden Ankaragucu yang sekarang sudah mengundurkan diri, Faruk Koca, menyerang secara fisik wasit Halil Umut Meler ketika mereka bermain melawan Caykur Rizespor.

Baca Juga: Toulouse vs Monaco, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

Galatasaray dibiarkan kecewa terakhir kali saat mereka kalah 1-0 melawan Kopenhagen dalam pertandingan penting Grup A.

Hasil ini membuat pasukan Okan Buruk tidak mendapat tempat di babak sistem gugur karena mereka finis ketiga dengan lima poin dari enam pertandingan, satu poin di atas Manchester United yang berada di posisi terbawah.

Galatasaray kini mengalihkan perhatian mereka ke Super Lig, di mana mereka sedang dalam tiga kemenangan beruntun dan telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka untuk menyamakan 40 poin dengan rivalnya Fenerbahce di puncak klasemen.

Baca Juga: Liverpool vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

Di tempat lain, Fatih Karagumruk kembali terpuruk terakhir kali ketika mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Antalyaspor.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah