Kayserispor vs Fenerbahce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

- 20 Desember 2023, 09:49 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Barcelona vs Almeria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023.  Almeria< /span> Xavi dalam pertemuan penting di Montjuic pada hari Rabu.  Barcelona berhadapan dengan tim edisi 2023-24 kembali beraksi dengan putaran lain La Liga.  Pratinjau Barcelo
KEBUMEN TALK - Prediksi Barcelona vs Almeria, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023. Almeria< /span> Xavi dalam pertemuan penting di Montjuic pada hari Rabu. Barcelona berhadapan dengan tim edisi 2023-24 kembali beraksi dengan putaran lain La Liga. Pratinjau Barcelo /Sportkeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi Kayserispor vs Fenerbahce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2023.

Aksi dilanjutkan di Lig Super Turki sebagai Kayserispor dan Fenerbahce saling berhadapan di Stadion Kadir Has pada hari Rabu.

Hal ini terjadi satu minggu setelah penangguhan divisi tersebut setelah presiden Ankaragucu yang sekarang sudah mengundurkan diri, Faruk Koca secara fisik menyerang wasit Halil Umut Meler dalam pertandingan sengit melawan Caykur Rizespor.

Baca Juga: Galatasaray vs Fatih Karagumruk, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

Kayserispor meraih tiga kemenangan berturut-turut terakhir kali ketika mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Pendikspor di kandang sendiri.

Dengan hasil tersebut, pasukan Recep Ucar kini telah menjalani 10 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, meraih delapan kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan 3-0 melawan Ankaragucu pada 7 Oktober.

Performa bagus ini membuat Kayserispor melonjak ke posisi ketiga di tabel Super Lig, setelah mengumpulkan 29 poin dari 15 pertandingan mereka sejauh ini.

Baca Juga: Toulouse vs Monaco, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2023

Sementara itu, Fenerbahce menyelesaikan kampanye penyisihan grup Liga Konferensi Eropa UEFA dengan baik saat mereka meraih kemenangan 4-0 atas Spartak Trnava terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x