Olympique Lyon vs Clermont Foot, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Oktober 2023

- 22 Oktober 2023, 06:24 WIB
Prediksi Olympique Lyon vs Clermont Foot, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Oktober 2023.
Prediksi Olympique Lyon vs Clermont Foot, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Oktober 2023. /Instagram/ol/

KEBUMEN TALK - Prediksi Olympique Lyon vs Clermont Foot, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Oktober 2023.

Olympique Lyon dan Clermont Foot mengakhiri putaran kesembilan Ligue 1 Prancis ketika mereka bertanding di Stadion Groupama pada hari Minggu.

Kedua belah pihak mengalami awal musim yang buruk dan akan memasuki akhir pekan untuk mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Las Palmas vs Rayo Vallecano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Oktober 2023

Olympique Lyon gagal bangkit di musim baru Ligue 1 karena mereka ditahan imbang 3-3 oleh Lorient terakhir kali.

Pasukan Fabio Grosso kini telah menjalani 12 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, kalah sembilan kali dan tiga kali seri sejak kemenangan 2-1 di pramusim atas Treffers pada bulan Juli.

Dengan tiga poin dari delapan pertandingan, Olympique Lyon saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel Ligue 1, hanya satu poin di atas tim tamu hari Minggu yang berada di dasar klasemen.

Baca Juga: Salernitana vs Cagliari, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Oktober 2023

Clermont Foot, di sisi lain, menunjukkan penampilan defensif terakhir kali ketika mereka memaksa Paris Saint-Germain bermain imbang tanpa gol di Stade Gabriel Montpied.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x