Las Palmas vs Rayo Vallecano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Oktober 2023

- 22 Oktober 2023, 06:20 WIB
Prediksi Las Palmas vs Rayo Vallecano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Oktober 2023.
Prediksi Las Palmas vs Rayo Vallecano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Oktober 2023. /Instagram./@udlaspalmasoficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Las Palmas vs Rayo Vallecano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Oktober 2023.

La Liga Spanyol kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Las Palmas dan Rayo Vallecano saling berhadapan di Stadion Gran Canaria pada hari Minggu.

Pasukan Garcia Pimienta akan memasuki akhir pekan dengan mengincar kemenangan atas tim tamu, setelah gagal memenangkan delapan pertemuan terakhir mereka sejak Oktober 2012.

Baca Juga: Salernitana vs Cagliari, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Oktober 2023

Las Palmas mempertahankan performa kebangkitan mereka saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Villarreal dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Pasukan Pimienta kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka – dengan pengecualian kekalahan 2-0 melawan Real Madrid pada 27 September – setelah gagal memenangkan lima pertandingan pembukaan mereka di liga.

Dengan 11 poin dari sembilan pertandingan, Las Palmas saat ini berada di peringkat 10 klasemen La Liga, sama poinnya dengan peringkat kesembilan Valencia.

Baca Juga: AS Roma vs Monza, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Oktober 2023

Rayo Vallecano, di sisi lain, ikut ambil bagian dalam pertandingan keempat berturut-turut saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Sevilla terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x