Brentford vs Burnley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Oktober 2023

- 21 Oktober 2023, 09:58 WIB
Prediksi Brentford vs Burnley, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023.
Prediksi Brentford vs Burnley, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023. /REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi Brentford vs Burnley, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 21 Oktober 2023.

Aksinya berlanjut di Premier League pada Sabtu (21 Oktober) saat Brentford dan Burnley saling berhadapan di Gtech Community Stadium.

Brentford dibiarkan kecewa dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, saat mereka kalah 2-1 melawan Manchester United setelah membuang keunggulan mereka di empat menit terakhir waktu tambahan.

Baca Juga: Prediksi Skor Preston North End vs Millwall di Laga Championship, Preview Laga, dan Perkiraan Starting Line Up

The Bees tidak pernah menang dalam enam pertandingan di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir dari Piala EFL menyusul kekalahan 1-0 dari Arsenal pada 27 September.

Dengan tujuh poin dari delapan pertandingan, Brentford berada di urutan ke-15 di Liga Premier, sejajar. poin dengan Everton yang berada di posisi ke-16.

Burnley, sementara itu, gagal meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini menyusul kekalahan 4-1 dari Chelsea terakhir kali.

Baca Juga: TMMD Reguler Ke-118 di Kecamatan Bener, Purworejo Ditutup, Selesaikan Pembangunan Jalan Terpanjang

Sebelumnya, pasukan Vincent Kompany meraih kemenangan pertama mereka di Premier League musim ini, mengalahkan sesama pendatang baru Luton Town 2-1 pada 3 Oktober.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah