New York City vs Chicago Fire, Prediksi Skor, Berita Tim, Head top Head dan Lainnya 21 Oktober 2023

- 21 Oktober 2023, 10:08 WIB
Prediksi Kebakaran Kota New York vs Chicago, prediksi skor, berita tim, head top head dan lainnya 21 Oktober 2023.
Prediksi Kebakaran Kota New York vs Chicago, prediksi skor, berita tim, head top head dan lainnya 21 Oktober 2023. /Twitter @NYCFC

KEBUMEN TALK - Prediksi Kebakaran Kota New York vs Chicago, prediksi skor, berita tim, head top head dan lainnya 21 Oktober 2023.

Dalam bentrokan antara dua tim yang mendekam di lima terbawah tabel Wilayah Timur, New York City menjamu Chicago Fire di Stadion Citi Field pada hari Sabtu di MLS.

New York City memasuki jeda internasional setelah dua pertandingan tanpa kemenangan, hasil imbang 1-1 dengan Inter Miami diikuti dengan kekalahan 2-0 dari DC United, keduanya di laga tandang.

Baca Juga: Brentford vs Burnley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 21 Oktober 2023

Dengan 38 poin dari 33 pertandingan, Boys in Blue turun ke posisi 13 klasemen liga dan peluang mereka untuk mencapai babak playoff sangat kecil menjelang matchday terakhir.

Di sisi lain, Chicago Fire hanya unggul dua poin dari New York di tabel Wilayah Timur dan duduk dua tempat di atas mereka dalam tabel.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Men in Red kalah 2-0 dari Charlotte di kandang, menyerah pada kekalahan keenam dari 10 pertandingan terakhir mereka di divisi teratas.

Baca Juga: Prediksi Skor Preston North End vs Millwall di Laga Championship, Preview Laga, dan Perkiraan Starting Line Up

Chicago, dengan 40 poin, saat ini sejajar dengan tiga tim lainnya – DC United, New York Red Bulls, dan Charlotte.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah