Sir Alex Fergusen Sampai Turun Tangan Demi Cristiano Ronaldo, Kabar Transfer Manchester United

- 26 Juli 2022, 18:16 WIB
Sir Alex Ferguson telah tiba di markas latihan Manchester United di Carrington saat Cristiano Ronaldo bersiap untuk pembicaraan penting dengan bos baru Erik ten Hag mengenai masa depannya.
Sir Alex Ferguson telah tiba di markas latihan Manchester United di Carrington saat Cristiano Ronaldo bersiap untuk pembicaraan penting dengan bos baru Erik ten Hag mengenai masa depannya. /Manchaster Evening News/

KEBUMEN TALK - Sir Alex Ferguson telah tiba di markas latihan Manchester United di Carrington saat Cristiano Ronaldo bersiap untuk pembicaraan penting dengan bos baru Erik ten Hag mengenai masa depannya.

Tidak jelas apakah manajer legendaris United akan terlibat dalam pertemuan tersebut setelah Ronaldo mengejutkan klub dengan mengumumkan dia ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini dan bergabung dengan tim yang bersaing di Liga Champions.

Ronaldo belum berlatih dengan Setan Merah musim panas ini dan tidak menemani rekan satu timnya dalam tur pra-musim mereka di Thailand dan Australia karena alasan pribadi.

Baca Juga: JADWAL TV GTV Hari Ini Selasa 26 Juli 2022 dan Besok Rabu 27 Juli 2022

Dia tiba di Carrington pukul 11 ​​pagi pada hari Selasa bersama agennya Jorge Mendes.

Ferguson berhenti di luar Carrington hanya lima menit kemudian, 50 menit setelah Ten Hag tiba pagi ini untuk mempersiapkan hari yang sibuk di depan.

Ferguson memainkan peran besar dalam memastikan Ronaldo dilecehkan rival Manchester City musim panas lalu demi kembalinya dongeng ke United.

Baca Juga: JADWAL TV ONE Hari Ini Selasa 26 Juli 2022 dan Besok Rabu 27 Juli 2022

Ronaldo diharapkan bergabung dengan tim Pep Guardiola setelah meninggalkan Juventus, tetapi Ferguson memanggilnya pada jam kesebelas dan meyakinkannya untuk berubah pikiran.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x