Sekarang..Prediksi Wolfsberger vs Molde, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 24 Agustus 2022, 23:23 WIB
Stadion. Prediksi Wolfsberger vs Molde, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Stadion. Prediksi Wolfsberger vs Molde, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wolfsberger vs Molde, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan banyak lagi Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Wolfsberger akan menjamu Molde di Lavanttal-Arena pada Kamis di leg kedua playoff Liga Konferensi Eropa UEFA.

Tuan rumah telah menikmati hasil yang solid di panggung kontinental meskipun penampilan buruk mereka di liga.

Baca Juga: Lagi, Polisi Berhasil Bongkar Kegiatan Judi, Kini Giliran Togel Online Macau dari Serang, Banten

Mereka meraih kemenangan 1-0 di leg pertama, dengan Tai Baribo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Mereka sekarang akan berusaha menyelesaikan pekerjaan di rumah minggu ini.

Wolfsberger hanya tampil dua kali di babak penyisihan grup, mengamankan penampilan berturut-turut di Liga Europa pada musim 2019-20 dan 2020-21.

Molde, sementara itu, menghadapi Elfsborg di babak kualifikasi kedua, menang agregat 6-2 sebelum mengalahkan Kisvarda 4-2 secara agregat.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022: Bantul, Sleman, Wates, Gunung Kidul dan Yogyakarta

Mereka adalah tim yang lebih baik di leg pertama babak playoff tetapi tidak dapat menemukan jalan kembali setelah tertinggal di pertengahan babak pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah