Tanpa Cristiano Ronaldo, Manchester United Memulai Musim Melawan Brighton

- 25 Juli 2022, 19:46 WIB
Cristiano Ronaldo./ Manchester United dapat memulai kampanye Liga Premier 2022-23 mereka melawan Brighton & Hove Albion pada 7 Agustus tanpa penyerang andalan mereka Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo./ Manchester United dapat memulai kampanye Liga Premier 2022-23 mereka melawan Brighton & Hove Albion pada 7 Agustus tanpa penyerang andalan mereka Cristiano Ronaldo. /Twitter @CristianoXtra_/

KEBUMEN TALK - Manchester United dapat memulai kampanye Liga Premier 2022-23 mereka melawan Brighton & Hove Albion pada 7 Agustus tanpa penyerang andalan mereka Cristiano Ronaldo.

Menurut Daily Mail, Setan Merah tidak yakin tentang ketersediaan pemain internasional Portugal itu, karena dia belum bergabung dengan skuad untuk pelatihan pra-musim dan pertandingan persahabatan.

Ronaldo tidak bergabung dengan United untuk tur 17 hari mereka di Thailand dan Australia karena alasan pribadi.

Baca Juga: Napoli vs Adana Demirspor, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim Hingga Head to Head

Mereka memiliki dua pertandingan persahabatan lagi - Atletico Madrid (30 Juli) dan Rayo Vallecano (31 Juli) - sebelum pertandingan pembuka liga melawan Brighton bulan depan. Ketersediaan Ronaldo untuk ketiga pertandingan tetap tidak mungkin.

Pemain berusia 37 tahun itu menikmati musim yang mengesankan sekembalinya ke United musim panas lalu, mencetak gol terbanyak dengan 24 gol di seluruh kompetisi.
Namun, United mengalami kampanye tanpa trofi lagi dan gagal lolos ke Liga Champions UEFA, finis di urutan keenam.

Sesuai ESPN , pemenang Ballon d'Or lima kali itu mengajukan permintaan transfer, karena ia ingin bermain di kompetisi Eropa. Dia tidak pernah melewatkan Liga Champions sejak debut kompetisinya dua dekade lalu.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Juventus, Berita Tim, Head to Head Hingga Prediksi Skor

Absennya Ronaldo dari tur pra-musim United telah menimbulkan pertanyaan tentang masa depannya di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x