Prediksi Bodo/Glimt vs Zalgiris, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 2 Agustus 2022, 20:41 WIB
Prediksi Bodo/Glimt vs Zalgiris, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23./instagram/@glimtnation
Prediksi Bodo/Glimt vs Zalgiris, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23./instagram/@glimtnation /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Bodo/Glimt vs Zalgiris, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Bodo/Glimt akan mengundang Zalgiris ke Stadion Aspmyra pada pertandingan leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Champions UEFA pada Rabu.

Bodo/Glimt membalikkan defisit satu gol melawan Linfield dengan gaya di putaran pertandingan sebelumnya untuk mengamankan tempat mereka di putaran ketiga.

Baca Juga: Prediksi Sao Paulo vs Ceara, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Mereka mencetak delapan gol di pertandingan kandang babak kedua kualifikasi untuk mengamankan kemenangan 8-1 atas klub Irlandia Utara itu.

Zalgiris mengalahkan Malmo di pertandingan putaran kedua mereka, mencatat kemenangan agregat 3-0 sambil juga menjaga clean sheet untuk pertandingan ketiga berturut-turut. Mereka melakukan perjalanan ke Norwegia dengan istirahat seminggu.

Tim tuan rumah, di sisi lain, mampu mengamankan kemenangan 2-1 dalam pertandingan liga mereka melawan Aelusund pada hari Sabtu.

Baca Juga: Piala Liga Jepang 2022: Nagoya Grampus vs Urawa Reds, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x