Final Piala Eropa Wanita 2022: Inggris vs Jerman, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 30 Juli 2022, 07:42 WIB
Ilustrasi prakiraan Piala Eropa Wanita. Prediksi Inggris vs Jerman, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Final Piala Eropa 2022 Wanita UEFA.
Ilustrasi prakiraan Piala Eropa Wanita. Prediksi Inggris vs Jerman, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Final Piala Eropa 2022 Wanita UEFA. /Pixabay/jarmoluk

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Inggris vs Jerman, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Final Piala Eropa Wanita 2022 UEFA.

Panggung diatur untuk final Piala Eropa 2022 Wanita UEFA di Stadion Wembley yang terjual habis pada hari Minggu saat tuan rumah Inggris berhadapan dengan juara delapan kali Jerman .

Tidak ada dua tim yang pantas berada di penentu gelar lebih dari Inggris dan Jerman, karena kedua tim memiliki cukup banyak berjalan mulus ke final.

Baca Juga: Sah! Joan Mir Lepas Masa Lajang, Menikahi Kekasihnya di Hotel Mewah Mallorca

Inggris mengalahkan Swedia 4-0 di pertandingan semifinal mereka sementara Jerman mengalahkan Prancis 2-1 di pertandingan semifinal mereka.

Pertandingan itu akan menjadi ulangan final 2009 ketika Jerman dan Inggris berlaga di Stadion Olimpiade di Helsinki.

Jerman mengalahkan Lionesses 6-2 untuk mengamankan gelar kelima mereka secara berurutan dan Inggris akan keluar untuk membalas dendam di sini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jogja dan Sekitarnya Hari Ini Sabtu 30 Juli 2022, Berlaku untuk 5 Wilayah

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x