Serie A 2022: Salernitana vs AS Roma, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 13 Agustus 2022, 08:48 WIB
Prediksi Salernitana vs AS Roma, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.
Prediksi Salernitana vs AS Roma, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23. /Tangkapan Layar/Instagram @officialasroma

KEBUMEN TALK - Prediksi Salernitana vs AS Roma, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.

AS Roma memulai kampanye Serie A Italia 2022-23 mereka pada hari Minggu ketika mereka mengunjungi Stadio Arechi untuk menghadapi Salernitana pada hari Minggu.

Tim tuan rumah, yang tersingkir dari Coppa Italia akhir pekan, akan berusaha bangkit dari hasil itu dan memulai tugas liga mereka dengan baik.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Sassuolo, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya Serie A 2022

Salernitana tersingkir lebih awal dari Coppa Italia saat mereka kalah 2-0 di kandang melawan Parma Minggu lalu.

Ini mengikuti kampanye pra-musim yang solid, di mana mereka meraih tiga hasil imbang dan satu kemenangan dari empat pertandingan persahabatan mereka.

Salernitana juga tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan Serie A berturut-turut setelah kalah satu kali dan meraih dua hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka musim lalu, di mana mereka finis di urutan ke-17 dalam klasemen.

Baca Juga: Eredivisie 2022: Go Ahead Eagles vs PSV, Prediksi Skor, Berita Tim, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Roma, di sisi lain, menikmati laju bagus 2021-22 saat mereka finis di urutan keenam di Serie A dan mengamankan tempat di Liga Europa.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x