Mantan Striker Legendaris Inter Milan Minta Dybala Perkuat Inter Milan, 'Bisa Sukses Besar'

- 3 April 2022, 01:22 WIB
Roberto Boninsegna
Roberto Boninsegna /sempreinter.com/

KEBUMEN TALK - Mantan striker legendaris Inter Roberto Boninsegna percaya bahwa Paulo Dybala bisa bermain bersama Lautaro Martinez di lini depan jika Inter merekrutnya.

Berbicara kepada edisi cetak surat kabar Corriere di Torino edisi cetak hari ini, mantan striker itu menyarankan bahwa kedua penyerang Argentina itu dapat membentuk kemitraan yang efektif jika mereka bermain bersama.

Salah satu keraguan besar tentang kemungkinan Inter pindah untuk mengontrak Dybala dengan status bebas transfer selama jendela musim panas menyangkut gayanya yang cocok untuk tim.

Baca Juga: Debut di GT World Challenge Europe, Valentino Rossi Finish ke-15 di Sesi Prakualifikasi

 Pelatih Simone Inzaghi memainkan sistem tertentu yang umumnya mengandalkan dua penyerang yang memimpin lini, dan menemukan chemistry yang tepat bagi keduanya untuk memengaruhi permainan dalam peran pilihan mereka sangat penting.

Pertanyaan apakah Dybala bisa bermain dalam performa terbaiknya bersama opsi penyerangan Inter yang ada masih harus dijawab, terutama mengenai potensi hubungan dengan Martinez yang saat ini menjadi titik fokus serangan Nerazzurri.

Namun, Boninsegna percaya bahwa Dybala bisa sukses di Inter menurut Roberto sebagaimana dilansir dari Sempreinter.com.

Baca Juga: Maverick Vinales Percaya Diri dengan Aprilia: Kami akan Mencetak Sejarah!

“Saya akan mengatakannya bersama dengan Lautaro. Jika saya adalah pelatih Nerazzurri, saya ingin gelandang serang seperti Dybala, cerdas dan mampu menemukan umpan pembunuh, di belakang dua striker seperti Lautaro dan Dzeko.”

"Saya ingin mereka bertiga bermain bersama," lanjutnya. 

“Tapi saya khawatir Simone Inzaghi memiliki mentalitas lain – sedemikian rupa sehingga dia berisiko hampir kehilangan gelar yang hampir tampak sudah dimenangkan.”

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x