Jadi Juara Liga Italia, Inter Milan Targetkan Dybala dan Lukaku Jadi Striker Musim Selanjutnya

- 7 April 2022, 16:11 WIB
Jadi Juara Liga Italia, Inter Milan Targetkan Dybala dan Lukaku Jadi Striker Musim Selanjutnya
Jadi Juara Liga Italia, Inter Milan Targetkan Dybala dan Lukaku Jadi Striker Musim Selanjutnya /Sempreinter.com/



KEBUMEN TALK - Setelah jadi Juara Liga Italia, Lukaku dan Dybala akan menjadi garapan serius Inter Milan untuk menjadi penyerang mereka dan harus menyapkan uang yang tidak sedikit.

Inter Milan percaya bahwa mereka dapat mengontrak striker Chelsea Romelu Lukaku dan penyerang Juventus Paulo Dybala selama jendela transfer musim panas.

Ini menurut outlet berita Italia Gazzetta.it , yang melaporkan bahwa membawa kedua pemain akan sulit, tetapi jika faktor-faktor tertentu berbaris maka klub berencana untuk mencoba menandatangani keduanya.

Baca Juga: Shalat Jumat di Tengah Lautan Selama Ramadhan, Bagaimana Hukum dan Cara Melaksanakannya?

Syarat pertama yang harus dipenuhi Nerazzurri untuk menandatangani kedua pemain tersebut adalah mendatangkan uang tunai yang signifikan dari penjualan, baik dari pemain pinggiran dan berpotensi dari penjualan besar.

Dari nama-nama besar di klub, Lautaro Martinez dan Stefan de Vrij akan menjadi yang paling mungkin hengkang, sementara sejumlah pemain yang saat ini dipinjamkan bisa dijual untuk mendapatkan keuntungan.

Selain itu, tagihan upah harus dikurangi, yang dapat dicapai sebagian dengan penjualan pemain nama besar tetapi terutama akan didasarkan pada kepergian Alexis Sanchez dan Arturo Vidal dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Eropa Menyelidiki terkait Wabah Salmonella di Cokelat Sebelum Paskah

Terakhir, klub harus meyakinkan Lukaku dan Dybala untuk menurunkan upah mereka, dengan pemain Belgia saat ini menghasilkan €12,5 juta per musim di Chelsea dan pemain Argentina itu meminta €10 juta bersih per musim dari Juventus termasuk tambahan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x