Mantan Legenda Inter Milan Alessandro Altobelli Sebut Dybala Harus Segera Direkrut Inter Milan

- 3 April 2022, 12:38 WIB
mantan striker Inter Milan Alessandro Altobelli
mantan striker Inter Milan Alessandro Altobelli /sempreinter.com/

KEBUMEN TALK - Mantan striker legendaris Inter Milan Alessandro Altobelli percaya bahwa Nerazzurri seharusnya hanya merekrut Paulo Dybala musim panas ini jika mereka dapat mengontraknya tanpa juga menjual Lautaro Martinez.

Berbicara kepada outlet berita Italia FCInter1908, Altobelli memberikan pandangan bahwa kepindahan Dybala hanya akan sepadan jika tidak berarti mengorbankan Martinez.

Dybala akan tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini mengingat kontraknya saat ini dengan Juventus berakhir pada akhir Juni, tetapi pemain berusia 28 tahun itu tetap akan mewakili investasi yang signifikan mengingat gajinya.

Baca Juga: Warna Hijau dan Kuning Punya Simbol Keberuntungan, Sangat Cocok Dipilih untuk Hari Senin Kamu

Salah satu kemungkinan untuk mengakomodasi upah ini adalah menjual Martinez, dengan pemain Argentina itu masih berpotensi bernilai signifikan di bursa transfer.

Ini akan memungkinkan Nerazzurri untuk mengontrak pemain berkualitas dalam bentuk Dybala, tetapi Altobelli tidak percaya bahwa itu akan sia-sia mengingat kerugian yang akan dialami Martinez.

Tentang Dybala, dia mengatakan bahwa “Dia adalah pemain yang, dengan pelatihan dan mentalitas yang tepat, pasti bisa memenangkan pertandingan sendiri." sebagaimana dilansir KebumenTalk.com dari Sempreinter.com.

Baca Juga: Tafsir Warna Merah dan Orange, Cocok untuk Hari Minggu Kamu yang Kelabu

"Tapi saya tidak akan mengorbankan Lautaro, yang luar biasa dan muda. Dia masih memiliki ruang untuk berkembang.”

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x