Liga J1 2022, Consadole Sapporo vs Nagoya Grampus, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim

- 29 Juli 2022, 17:56 WIB
Prediksi Consadole Sapporo vs Nagoya Grampus, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Liga J1 2022./Instagram/@nagoyagrampus/
Prediksi Consadole Sapporo vs Nagoya Grampus, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Liga J1 2022./Instagram/@nagoyagrampus/ /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Consadole Sapporo vs Nagoya Grampus, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi Liga J1 2022.

Consadole Sapporo menyambut Nagoya Grampus di Stadion Sapporo Atsubetsu Park dalam pertandingan Liga J1 mendatang pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak telah mengalami perjalanan yang buruk dalam kampanye liga mereka sejauh ini dan telah menderita kekalahan dalam pertandingan liga mereka sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi St. Gallen vs FC Zurich, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

Tuan rumah berada di peringkat 14 klasemen dengan 24 poin atas nama mereka. Nagoya Grampus satu poin dan satu tempat di atas Sapporo di klasemen.

Consadole menderita kekalahan 1-0 melawan Kashiwa Reysol terakhir kali, dengan gol menit ketiga Hiromu Mitsumaru terbukti menjadi perbedaan dalam permainan.

Nagoya Grampus menderita kekalahan 2-0 melawan Shimizu S-Pulse di pertandingan sebelumnya dan tersingkir dari Piala Kaisar tiga hari kemudian, menghadapi kekalahan 2-1 melawan Cerezo Osaka.

Baca Juga: Curi Unit Drone Milik Majikannya, Karyawan Kafe Ditangkap Polisi

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x