Prediksi St. Gallen vs FC Zurich, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

- 29 Juli 2022, 17:49 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi St. Gallen vs FC Zurich, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23.
Ilustrasi bola. Prediksi St. Gallen vs FC Zurich, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23. /Pixabay/ComFreak

 

KEBUMEN TALK - Prediksi St. Gallen vs FC Zurich, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Liga Super Swiss 2022-23.

St. Gallen dan FC Zurich saling berhadapan di Stadion Kybun Park pada putaran ketiga Liga Super Swiss 2022-23 pada hari Sabtu.

Juara bertahan, yang tersingkir dari kualifikasi Liga Champions UEFA terakhir kali, akan berusaha untuk menghentikan lima pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Baca Juga: Curi Unit Drone Milik Majikannya, Karyawan Kafe Ditangkap Polisi

St Gallen meraih kemenangan pertama mereka dari kampanye papan atas Swiss yang baru ketika mereka mengalahkan Winterthur 2-0 Sabtu lalu.

Sebelum itu, mereka mengalami tiga kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 1-0 dari Servette FC di pertandingan pembuka liga mereka pada 17 Juli.

St. Gallen sekarang tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari 11 pertandingan kandang mereka di Liga Super sejak pergantian tahun.

Baca Juga: Sebastian Vettel Pensiun dari F1, Fernando Alonso: Jangan Jauh-jauh dari Paddock

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x