Prediksi Shimizu S-Pulse vs Yokohama F. , Susunan Pemain dan Lainnya dalam Pertandingan Liga J1 2022

- 1 Juli 2022, 09:02 WIB
Stadion
Stadion /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Shimizu S-Pulse vs Yokohama F. Prediksi, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga J1 2022

Shimizu S-Pulse akan bertanding melawan pemimpin Liga J1 Yokohama F. Marinos di Stadion Nasional Jepang pada hari Sabtu.

Shimizu tidak terkalahkan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, bangkit dari tiga kekalahan beruntun. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Cerezo Osaka di pertandingan sebelumnya setelah menghadapi tersingkir dari pertandingan putaran ketiga Piala Kaisar melawan Kyoto Sanga Rabu lalu.

Baca Juga: Cerita Pilu Dembele: Pemain Harapan yang Rusak di Barcelona

Yokohama F. Marinos membuat empat kemenangan berturut-turut dengan kemenangan 4-0 melawan Kashiwa Reysol Sabtu lalu. Anehnya, mereka juga tersingkir dari putaran ketiga Piala Kaisar pekan lalu tetapi dalam performa yang solid di liga.

Head-to-Head Shimizu S-Pulse vs Yokohama F. Marinos

Kedua belah pihak telah bentrok 77 kali di semua kompetisi. Yokohama menikmati keunggulan 35-27 dalam kemenangan sementara 15 pertandingan berakhir imbang.

Yokohama yang berbasis di Area Tokyo Raya sedang dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan melawan tim tuan rumah, meraih lima kemenangan dalam periode tersebut.

Baca Juga: Ramai Pengunjung, Penjual Aksesoris dari Jenitri Berharap KIE Tumbuhkan UMKM Kebumen

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x