Liga J1 2022 : Kashima Antlers vs Vissel Kobe, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Hingga Prediksi Skor

- 14 Juli 2022, 18:16 WIB
Andres Iniesta, Pemain Vissel Kobe. Prediksi Kashima Antlers vs Vissel Kobe, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Liga J1 2022.
Andres Iniesta, Pemain Vissel Kobe. Prediksi Kashima Antlers vs Vissel Kobe, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Liga J1 2022. /Twitter @aleaguemen

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Kashima Antlers vs Vissel Kobe, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Liga J1 2022.

Liga J1 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Vissel Kobe berhadapan dengan Kashima Antlers pada hari Sabtu. Kedua tim telah mengalami nasib yang kontras musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Kashima Antlers saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Liga J1 dan telah naik level musim ini. Antlers melewati Gamba Osaka dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Puji-Pujian Dinten Malem Jumat, Biasa Dilagukan Setelah Adzan

Vissel Kobe, di sisi lain, berada di tempat ke-16 di tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka tahun ini. Tim tandang mengalahkan Kashiwa Reysol dengan kemenangan 2-1 yang mengesankan di Piala Kaisar dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head-to-Head Kashima Antlers vs Vissel Kobe

Kashima Antlers memiliki rekor impresif melawan Vissel Kobe dan telah memenangkan 21 dari 41 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Vissel Kobe telah meraih 11 kemenangan melawan Antlers dan akan berusaha untuk memangkas defisit akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Kashima Antlers. Vissel Kobe berjuang pada hari itu dan memiliki satu poin untuk dibuktikan pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x