Prediksi Inter Milan vs Olympique Lyon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 29 Juli 2022, 10:55 WIB
Prediksi Inter Milan vs Olympique Lyon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022.
Prediksi Inter Milan vs Olympique Lyon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022. /Inter. It/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Inter Milan vs Olympique Lyon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Inter Milan akan menghadapi Olympique Lyon di Stadio Dino Manuzzi dalam pertandingan persahabatan, Sabtu.

Raksasa Serie A menikmati kampanye yang solid musim lalu, memberi rival sekota dan akhirnya juara AC Milan ujian berat dalam perburuan gelar.

Baca Juga: Prediksi Newcastle United vs Atalanta, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Mereka finis kedua di klasemen, mengumpulkan 84 poin dari 38 pertandingan, penghitungan poin tertinggi kedua mereka dalam lebih dari satu dekade.

Inter telah memperkuat musim panas ini dengan kembalinya Romelu Lukaku dengan status pinjaman dan kedatangan agen bebas Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan, memberi Nerazzurri dinamika baru menjelang musim baru.

Pertandingan akhir pekan akan menandai pertandingan pramusim keempat dan kedua dari belakang sebelum mereka memulai kampanye liga melawan Lecce bulan depan.

Baca Juga: Prediksi Aalesunds vs Bodo/Glimt, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x