Prediksi Celtic vs Aberdeen, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim Liga Utama Skotlandia 2022

- 29 Juli 2022, 09:44 WIB
Prediksi Celtic vs Aberdeen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Utama Skotlandia 2022-23.
Prediksi Celtic vs Aberdeen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Utama Skotlandia 2022-23. /Reuters/ Carl Recine

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Celtic vs Aberdeen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Utama Skotlandia 2022-23.

Celtic akan bermain melawan Aberdeen di Celtic Park pada Minggu di Liga Utama Skotlandia .

Celtic datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Norwich City asuhan Dean Smith dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka.

Baca Juga: Sebastian Vettel Pensiun, George Russell: Dia Orang yang Baik, Kami akan Merindukannya!

Gol dari penyerang Jepang Daizen Maeda dan gelandang David Turnbull memastikan kemenangan bagi Celtic asuhan Ange Postecoglou.

Aberdeen, di sisi lain, mengalahkan Raith Rovers dari Ian Murray 3-0 di Piala Liga Skotlandia. Gol dari pemain internasional Makedonia Utara Bojan Miovski, gelandang Ross McCrorie dan pemain sayap veteran Irlandia Jonny Hayes memastikan kesepakatan untuk Aberdeen asuhan Jim Goodwin.

Head-to-Head Celtic vs Aberdeen

Dalam 62 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Celtic memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 49 pertandingan, kalah tujuh kali dan seri enam kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x