Prediksi Aalesunds vs Bodo/Glimt, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 29 Juli 2022, 10:41 WIB
Prediksi Aalesunds vs Bodo/Glimt, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Seri elit 2022-23./instagram/@bodoglimt
Prediksi Aalesunds vs Bodo/Glimt, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Seri elit 2022-23./instagram/@bodoglimt /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Aalesunds vs Bodo/Glimt, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Seri elit 2022-23.

Segar dari kemenangan telak 8-0 atas Linfield di kualifikasi Liga Champions UEFA , Bodo/Glimt mengunjungi Color Line Stadion untuk menghadapi Aalesunds FK pada hari Sabtu.

Tuan rumah akan menuju ke akhir pekan dengan putus asa untuk mendapatkan satu dari Glimt , setelah kehilangan masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir mereka sejak Oktober 2016.

Baca Juga: Mantan Rivalnya Pensiun, ini Kata-kata Penuh Hormat Lewis Hamilton untuk Vettel: Aku Mencintaimu Bung!

Aalesunds terlibat dalam pembagian rampasan untuk pertandingan kedua berturut-turut saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Rosenborg dua hari Minggu lalu.

Ini menyusul kemenangan 1-0 atas Strømsgodset pada 3 Juli yang mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka sebelum bermain imbang 2-2 melawan Sandefjord Fotball sembilan hari kemudian.

Aalesunds menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, mengklaim dua kemenangan dan dua hasil imbang sejak kekalahan 2-0 pada Mei dari Molde FK.

Baca Juga: Prediksi Udinese vs Chelsea, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x