Prediksi Newcastle United vs Atalanta, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 29 Juli 2022, 10:47 WIB
Prediksi Newcastle United vs Atalanta, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Pertandingan Persahabatan Klub 2022./instagram/@nufc
Prediksi Newcastle United vs Atalanta, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Pertandingan Persahabatan Klub 2022./instagram/@nufc /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Newcastle United vs Atalanta, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya dalam Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Newcastle United kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat mereka menghadapi Atalanta di St. James' Park pada hari Jumat. Kedua tim telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Pratinjau Newcastle United vs Atalanta

Atalanta finis di urutan kedelapan dalam klasemen Serie A musim lalu dan telah berjuang untuk memenuhi harapan selama setahun terakhir.

Baca Juga: Prediksi Aalesunds vs Bodo/Glimt, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Tim tandang melewati Como dengan selisih 4-0 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Newcastle United, di sisi lain, mengamankan tempat ke-11 di tabel Liga Premier musim lalu dan telah meningkat selama masa transisi mereka.

The Magpies mengalami kekalahan 3-2 di tangan Benfica di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x